IPA 1 Community of MAN 1 Mataram (2011)

Salah satu unforgetable moment dalam hidup saya adalah ketika saya memasuki dunia putih abu-abu. Masa-masa yang tak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya. masa-masa yang begitu meriah, karena saya tidak pernah merasa sendiri. Ada mereka yang selalu ada untuk saya. mulai dari bahagia bareng, sedih bareng, belajar bareng, gila-gila’an bareng, gokil bareng, nakal bareng sampai pernah masuk BP bareng (kalau yang ini jangan ditiru ya!!! karena ini bagian dari ketidak sengajaan). karena kami “satu untuk semua” satu yang sedih semua harus sedih, satu yang bahagia semua harus bahagia, tidak ada istilah aku, kamu, saya, elo, dia, gue, tapi yang kami tahu hanya satu “KITA”. Sampai detik ini walaupun kita tidak lagi dalam kelas yang sama, menggunakan pakaian seragam yang sama, ¬†melakukan banyak hal bersama, tapi satu yang masih sama, bahwa “KITA” selamanya akan tetap menjadi “KITA”.

Leave a Reply

