MY IDENTITY

Nama lengkap saya Jum’atun Nikmah, namun teman-teman memanggil saya “ nik”. Saya lahir di desa Sigerongan, Lombok Barat, NTB, Indonesia. Tepatnya pada tanggal 27 Oktober 1993. Sampai sekarang saya masih tinggal di tempat kelahiran saya dan tinggal bersama dengan orang tua saya. Saya anak keempat dari lima bersaudara. Saya memiliki empat kakak, satu kakak tiri laki-laki, dua kakak perempuan kandung dan satu kakak laki-laki kandung dan satu orang adik laki-laki.Riwayat pendidikan saya cukup panjang. Saya SD di tempat kelahiran saya, desa Sigerongan (SDN 2 Sigerongan), SMP di Lingsar, Lombok Barat (SMPN 4 Lingsar), SMA di Mataram (MAN 1 Mataram), dan sekarang saya kuliah di FKIP Universitas mataram jurusan Pendidikan Biologi.

Ada banyak hal yang sering dan suka saya lakukan, seperti membaca buku khususnya novel islami dan petualangan, mendengarkan lagu dan kadang-kadang saya juga suka bernyanyi, walaupun saya memiliki suara yang kurang merdu. Saya juga suka menghabiskan waktu dengan menonton TV. Namun tidak semua acara TV yang saya suka, saya suka acara berita, talk show, film, acara music etc. Kadang-kadang saya suka menulis cerpen. Kerena dulu cita-cita saya ingin menjadi seorang penulis, nmaun sekarang saya ingin menjadi seorang guru Biologi. Saya suka segala sesuatu tentang alam dan kehidupan-kehidupan di dalamnya. Jadi saya mengambil jurusan Biologi.

Ada banyak hal lain tentang saya, namun tidak semuanya bisa saya teranngkan di sini. Bisa dikatakan kalau saya adalah orang yang suka memiliki kegiatan (aktif). Pada saat SMP saya pernah mengikuti organisasi PMR dan Pramuka. Pada saat SMA saya pernah mengikuti organisasi Paskibra. Saya suka berorganisasi.

Leave a Reply

